Kata Ucapan Hari Valentine buat Pacar Paling Romantis Tahun 2017

Kata Ucapan Hari Valentine buat Pacar. Pacar atau Kekasih adalah seseorang yang selalu ada di dalam hatimu dan tentunya dekat dengan dirimu yang bisa berbagi satu sama lain
yang melindungi,menghormati,menyayangi,mengarahkan kamu ke arah yang benar. Dia yang selalu memberimu perhatian dan motivasi dalam hidupmu, menerima kamu apa adanya, bisa ngertiin keadaan kamu, mau berkorban buat kamu.

Bahkan ada juga yang mengartikan pacar sebagai pegangan hidup untuk jadi pasangan hidup kelak selamanya (pernikahan). Namun Kekasih yang sebenarnya adalah seseorang yang tidak pernah memberikan kita materi apa-apa tetapi mereka memberikan sebuah harapan, kasih sayang, dan paling utama adalah cinta.
Dia tak akan pernah memberikan kita sebuah hadiah real tapi mereka akan memberikan kita hadiah yang tak pernah bisa kita lupakan. Contohnya pemberian hadiah bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day. :)
http://kataucapanharivalentine.blogspot.com/

Berikut Kata Ucapan Hari Valentine buat Pacar Paling Romantis Tahun 2017 :

Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lohh, soalnya dibuat dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya. Selamat Hari Valentine Sayang.

Hari ini aku mencintaimu, jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku denga cintamu. Selamat Hari Valentine Sayang.

Ada 12 Bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku. Selamat Hari Valentine Sayang.

Kaulah bunga terindah di kebun cintaku, tetaplah bersamaku selama-lamanya. Selamat Hari Valentine Sayang.

Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat Hari Valentine Sayang.
Sayang begitu tak terhitungnya jumlah pasir di pantai, seperti itu lah rasa cintaku padamu, sekarang dan selamanya. Selamat Hari Valentine Sayang.

Kita tak dapat bersama! tapi kita tidak akan pernah berpisah, apapun yang terjadi kau selalu di hatiku! Selamat Hari Valentine Sayang.
Untuk kamu yang ada dihatiku, Selamat Hari Kasih Sayang yah. Selamat Hari Valentine Sayang.

Selamat Hari Kasih Sayang kamu yang kini hadir merubah kehidupanku. Selamat Hari Valentine Sayang.

Ketika perahu terlalu sarat akan beban ketika terbentuk hasrat memiliki perahu tambahan ketika aku tak sanggup mengayuh sendirian. Selamat Hari Valentine Sayang.

Engkau bagaikan mentari di pagi hari yang selalu terbenam dan kembali setiap hari. Selamat Hari Valentine Sayang.

Tidak ada kata-kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena kaulah segalanya bagiku segalanya bagiku di Hari Valentine ini. Selamat Hari Valentine Sayang.

Kamu da aku semoga menjadi kita. Selamat Hari Valentine Sayang.

Matamu bak purnama merindu, bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku, bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu bunga depositomu adalah sember inspirasiku. Selamat Hari Valentine Sayang.

Happy Velntine kekasih jiwa. semoga kasih dan sayang tiada bosan-bosan datang padamu, mengetuk pintu hidupmu dan merengkuhmu selalu. Selamat Hari Valentine Sayang.

| Kata Ucapan Hari Valentine buat Pacar Paling Romantis Tahun 2017, kata ucapan hari valentine, kata ucapan valentine untuk pacar, kata ucapan selamat valentine buat pacar, ucapan valentine buat pacar dalam bahasa inggris, ucapan valentine buat pacar yang jauh, kata kata ucapan valentine, kata ucapan valentine untuk sahabat, kata ucapan valentine buat pacar, kata ucapan valentine untuk kekasih, kata ucapan valentine romantis, kata ucapan valentine terbaru