Kata Ucapan Hari Valentine Buat Mantan Terindah Tahun 2017

Kata Ucapan Hari Valentine Buat Mantan Terindah. Saat hubungan kamu dengan si Dia sudah berakhir atau kandas di tengah jalan, bukan berarti rasa sayang Anda pada si Dia ikut berakhir juga. Setelah putus, Anda mungkin sering merasa sudah 'move on' dan meyakinkan diri tidak mencintai dia lagi. Namun semakin keras berusaha menghilangkan sosok mantan dari pikiran, semakin Anda tidak bisa melupakannya dan malah terhanyut dalam kenangan manis bersamanya dulu.

Banyak orang malah mengartikan Mantan Kekasih seperti barang bekas yang harus di lupakan atau di buang, padahal itu sangatlah tidak benar, dalam arti sebenarnya mantan yaitu sebagai gambaran diri kita. Mantan juga bisa di artikan sebagai cerminan diri kita atau penentu sikap dan prilaku kita tersendiri. Belajarlah dari mantan untuk menjalin hubungan percintaan yang jauh lebih baik.
http://kataucapanharivalentine.blogspot.com/

Berikut Kata Ucapan Hari Valentine Buat Mantan Terindah Tahun 2017 :

Kau itu cinta pertamaku, dan dari kamu juga aku banyak belajar bagaimana melepaskan cinta permata ku. Selamat Hari Valentine Mantan Terindah.

Aku maunya cinta kita ini seperti pelajaran sejarah, yang selalu di kenang sampai akhir hayat. Selamat Hari Valentine Mantan Terindah.

Dalam hidup ini hanya ada satu penawaran yang ingin aku lakukan. Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali. Selamat Hari Valentine Mantan Terindah.

Hanya tiga hal yang tidak akan pernah terlambat untuk kita lakukan. Yaitu : Mencintai, memaafkan, dan memperbaiki diri. Selamat Hari Valentine Mantan Terindah.

Pemandangan yang sangat indah adalah saat aku melihat kamu tersenyum kepadaKu. Selamat Hari Valentine Mantan Terindah.

Mencabut semua paku yang ada di genteng rumahku jauh lebih mudah dari pada pada kamu memintaku untuk mencabut cintamu dari hatiku. Selamat Hari Valentine Mantan Terindah.

Untuk saat ini, kamu memang berada disisiku, namun aku tau, hati dan pikiranmu, dengan dia. Selamat Hari Valentine Mantan Terindah.

Aku tidak pernah mengungkiri bahwa hatiku selalu saja berdebar saat melihatmu. Selamat Hari Valentine Mantan Terindah.

Tangan ku terasa ringan sekali saat memaafkan kesalahan yang telah kau perbuat. Namun tangan ini terasa sangat berat sekali ketika kau pergi meninggalkan semua kisah yang kau buat. Selamat Hari Valentine Mantan Terindah.

Apapun yang terjadi nantinya, yang bisa aku lakukan saat ini hanya terus berusaha untuk menjaga hati dan berusaha membahagiakanmu. Selamat Hari Valentine Mantan Terindah.

Kalo bisa, aku lebih memilih untuk tidak mengenal kamu, dari pada aku dipakasa untuk melupakan semua kenangan tentang kita. Selamat Hari Valentine Mantan Terindah.

Aku sangat berharap biarpun kita tidak lagi bersama, kita masih bisa menjalani hubungan yang baik. Selamat Hari Valentine Mantan Terindah.

Aku gak tau entah kenapa aku selalu saja merindukamu walaupun sekarang kamu bersama orang lain, dan aku senantiasa berdoa untuk kebahagiaan mu.  Selamat Hari Valentine Mantan Terindah.

| Kata Ucapan Hari Valentine Buat Mantan Terindah Tahun 2017, kata kata ucapan valentine, kata ucapan valentine untuk sahabat, kata ucapan valentine buat pacar, kata ucapan valentine untuk kekasih, kata ucapan valentine romantis, kata ucapan valentine terbaru, kata kata ucapan hari valentine, kata-kata ucapan valentine day, kata ucapan selamat hari valentine